Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 14 Juli 2016

HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR KOREM 052 WIJAYAKRAMA



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) "Pada kesempatan yang baik ini saya atas nama pribadi, keluarga, mohon maaf lahir dan batin atas segala kekhilafan kekurangan dan kelemahan yang saya lakukan baik yang disengaja dan tidak disengaja", kata Danrem 052/Wkr dalam acara halal bihalal di Makorem Lippo Karawaci Tangerang Banten. Kamis (14/07).

" Mari kita ciptakan, suasana guyub harmonis bersinergi antara TNI Polri dan seluruh unsur komponen yang ada diwilayah kita, yakinkan kita bisa memberi rasa aman, rasa nyaman kepada semua orang yang ada di wilayah kita, kita harus bersikap tegas tapi santun, kita jangan sampai menjadi buah bibir yang tidak baik dilingkungan kita, lanjut Danrem 052/Wkr.

Kegiatan halal bihalal tersebut juga untuk menambah rasa kekompakan serta jiwa korsa seluruh prajurit dan PNS Korem 052/Wkr yang dilakukan dari dan untuk kita dengan penuh kekeluargaan dan suka ria.

Hadir pada acara tersebut Kapolres Metro Kab. Tangerang Kombes Asep Edi, serta para mitra Korem 052/Wkr. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar