Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 11 Juli 2016

HARI PERTAMA MASUK KOREM 052 WIJAYAKRAMA GELAR UPACARA DAN HALAL BIHALAL



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Setelah melaksanakan dinas cuti Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah, di hari pertama masuk Senin (11/07), prajurit dan PNS Korem 052/Wijayakrama melaksanakan Upacara Bendera di Lapangan Apel Makorem 052/Wkr Karawaci Tangerang Banten dengan Inspektur Upacara Kasi Teritorial Letkol Arh Osmar Silalahi yang dilanjutkan dengan Jam Komandan sereta halal bihalal.

Dalam Jam Komandan, Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan, S.E., M.M. mengecek langsung tentang kehadiran prajurit dan PNS Korem 052/Wkr setelah melaksanakan dinas cuti Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah baik yang gelombamg pertama maupun yang gelombang kedua serta memastikan bahwa para anggota Korem 052/Wkr tidak ada pelanggaran pada saat melaksanakan cuti.

“Saya ucapkan terimakasih pada seluruh anggota yang telah kembali dari cuti Hari Raya Idul Fitri, kembali tepat waktu dan tanpa ada pelanggaran selanjutnya mari kita kembali lagi melaksanakan dinas dengan lebih semangat, lebib frees serta ceria untuk menyongsong tugas-tugas yang akan datang”, kata Danrem. Selanjutnya pada kesempatan ini, saya serta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah Minal Aidin Falfaidin Mohon Maaf Lahir dan Batin, lanjut Danrem.

Diakhir kegiatan dilaksanakan salam-salaman oleh seluruh prajurit dan PNS Korem 052/Wkr tanda saling maaf memaafkan di hari yang fitri ini guna lebih menimbulkan kekompakan dalam jiwakorsa.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar