Pages - Menu

Pages - Menu

Jumat, 01 Juli 2016

Kasdim 0501/JP Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Kautsar dan Bazar Kantor Basarnas



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Tempat ibadah merupakan hal yang terpenting bagi setiap umat untuk melakukan sujud dan do'a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Kepala Badan SAR Nasional Marsekal Madya TNI Fhb Soelistyo melakukan kegiatan peletakan batu pertama dalam rangka Pembangunan Masjid Al-Kautsar yang dihadiri oleh Kasdim 0501/JP Letkol Arh Rahmat Santoso, bertempat di Kantor Basarnas Jl. Angkasa Blok 15 Kav. 2-3 Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (20/6).

Keberadaan Masjid dilingkungan perkantoran memang sangat penting dan dibutuhkan oleh para anggota Basarnas yang sedang melaksanakan tugas. Oleh sebab itu di bulan suci Ramadhan ini saya canangkan peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Al-Kautsar untuk tempat beribadah bagi umat muslim "Jelas Marsekal Madya TNI Fhb Soelistyo".

Melakukan tugas diiringi dengan ibadah dan do'a pasti hasilnya akan baik dan maksimal. Tanpa berdoa dan ijin dari Allah SWT maka kita sebagai mahluknya tidak akan pernah bisa untuk melaksanakan tugas dengan baik.

Usai melaksanakan kegiatan acara peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Al-Kautsar, Kepala Badan SAR Nasional membuka acara Bazar untuk para anggota Basarnas dalam rangka persiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri yang akan datang.

Acara ini kita laksanakan dari kita dan untuk kita. Mari kita sama-sama manfaatkan untuk berbelanja sesuai kebutuhan kita masing-masing " Ucap Marsekal Madya TNI Fhb Soelistyo" diakhir kegiatannya. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar