Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 11 Juli 2016

Kasrem 081/DSJ Pimpin Halal Bihalal Di Depan Makorem 081/Dhirotsaha Jaya



KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Kepala Staf Korem 081/Dhirotsaha Jaya Letkol Inf Akhyari,S.IP. memimpin kegiatan Halal Bihalal 1437 H/2016 M di halaman depan Makorem 081/DSJ Jln. Pahlawan No.50 Kota Madiun.Senin(11/7/16).

Dengan diiringi lagu-lagu Shlawatan, Halal Bihalal yang dilaksanakan secara sederhana dan dikuti oleh seluruh anggota Makorem 081/DSJ, Kodim 0803/Madiun dan Satdisjan wilayah Madiun tersebut merupakan tradisi yang dilaksanakan setiap tahun setelah melaksanakan satu bulan penuh berpuasa pada bulan Ramadhan. Kegiatan dilaksanakan setelah anggota baik Militer maupun ASN selesai melaksanakan cuti lebaran baik gelombang 1 maupun gelombang. Kegiatan dilaksanakan setelah pelaksanaan Upacara Bendera hari senin.

Kepala Staf Korem 081/Dhirotsaha Jaya Letkol Inf Akhyari,S.IP menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa Komandan Korem 081/DSJ tidak bisa bersama-sama kita hari ini karena ada tugas luar yang tidak bisa ditinggalkan. Kasrem 081/DSJ mengatakan bahwa acara ini merupakan rangkaian bagi kita umat muslim setelah melaksanakan satu bulan penuh berpuasa, sudah kewajiban bagi kita untuk saling bermaaf-maafan, dengan harapan semoga kita kembali ke fitrah kita. Selaku pribadi sebagai Kepala Staf Korem mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H/2016 M Minalaidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin, Mari kita mulai kedepan untuk berbuat yang lebih baik. Tutur Letkol Inf Akhyari,S.IP. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar