Pages - Menu

Pages - Menu

Minggu, 24 Juli 2016

Kodim 0506/Tgr Gelar Upacara Bendera dan Jam Komandan



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Kodim 0506/Tgr, melaksanakan Upacara Bendera dengan Irup Dandim 0506/Tgr Letnan Kolonel Inf Achiruddin dan Dan Up Kapten Inf Sukardi, dengan diikuti sebanyak 300  orang peserta Bertempat di Lap. Upacara Bendera Makodim 0506/Tgr, alamat Jl.TMP.Taruna No.1 Kel.Sukasari Kec.Tangerang Kota Tangerang. Senin (18/7).

Dalam Amanatnya Irup Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin membacakan Amanat Panglima TNI Sbb :

       Panglima TNI mengucapkan selamat Idul Fitri 1437 H bagi yang merayakan dan mengajak seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk senantiasa mengaktualisasikan hikmah puasa agar berhati ceria dan berakhlak yang baik,berbudi luhur,sabar,jujur dan bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan tugas. Panglima TNI mengingatkan kembali bahwa bulan ini merupakan batas akhir dari penekanan Panglima TNI terhadap bahaya Narkoba, sehingga bila ada prajurit yang terlibat maka sanksi akan" Lebih berat"

        Kita telah menerima atensi yang luar biasa dari pemerintah antara lain sebelum Cuti bersama menerima gaji ke-13 dan 14, setelah Cuti menerima tunjangan kinerja ke 13 ini adalah bentuk kepercayaan dan kecintaan serta perhatian pemerintah kepada institusi TNI, karena disiplin, loyalitas dan kinerja TNI. maka sepantasnya atensi tersebut kita jawab dengan lebih disiplin, solid dan berkerja, bekerja dengan penuh dedikasi untuk NKRI.

Setelah pelaksanaan Upacara Bendera dilanjutkan dengan Jam Komandan. Dandim 0506/Tgr Letnan Kolonel Inf Achiruddin memberi arahan dan penekanan terhadap anggota tentang masalah Apel dilanjutkan pengecekan personel Kodim 0506/Tgr. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar