Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 11 Juli 2016

Kodim 0506/Tgr melaksanakan Solat Idul Fitri 1437 H dilanjutkan dengan menggelar Open House



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Keluarga besar Kodim 0506/Tgr beserta warga masyarakat sekitar Makodim 0506/Tgr melaksanakan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriyah di halaman Makodim 0506/Tgr, alamat Jl.TMP.Taruna No.1 Kel.Sukasari Kec.Tangerang Kota Tangerang.Rabu (06/7).

Shalat Idul Fitri adalah Solat Sunnat Muakkad (sunnat yang sangat dianjurkan) yang dilakukan pada pagi hari pada tanggal 1 bulan Syawal atau tepatnya pada hari raya Lebaran atau Idul Fitri. Idul Fitri adalah merupakan bagian dari hari raya umat Islam di seluruh dunia dan hari raya Idul Fitri ini dirayakan setelah umat Islam menunaikan ibadah puasa Ramadhan selama sebulan penuh.

Pada solat Idul Fitri 1437 H kali ini mengambil Thema " Jadikan Hikmah Puasa Ramadhan, Nuzulul Qur'an dan Idul Fitri Th.1437 H/2016 M sebagai sarana peningkatan kualitas Iman dan Taqwa serta menumbuhkan semangat kebersamaan hubungan prajurit TNI AD dengan Masyarakat "

Dengan Imam/Khotib : Ustad Muhammad Yusuf dari Serpong Tangerang Selatan dan Muajin Serda Mahmudin.

Setelah pelaksanaan Solat Idul Fitri, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin menggelar Open House di Rumah dinas Dandim 0506/Tgr, dengan Perwira Staf dan Para Danramil sejajaran Kodim 0506/Tgr serta seluruh personil Kodim 0506/Tgr dan keluarga.

Tujuan kegiatan open house ini untuk mempererat tali sillaturahim antara pimpinan dan bawahan dilingkungan warga Kodim 0506/Tgr beserta keluarga, karena momen perayaan Hari Raya Idul Fitri ini hanya setahun sekali untuk dirayakan dan juga semoga amal ibadah selama bulan suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar