Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 11 Juli 2016

Kodim Lamongan Gelar Halal Bihalal Sekaligus Pengecekan Anggota Kembali Cuti Lebaran



KABARPROGRESIF.COM : (Lamongan) Dalam meningkatkan hubungan silaturahmi antar pimpinan dan anggota Kodim 0812 Lamongan melaksanakan Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1437 H di Lapangan Makodim 0812 Lamongan (11/07).

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Jemz Andre R.E,S.Sos menyampaikan, marilah kita panjatkan puji syukur yang sedalam-dalamnya kehadirat Allah swt. berkat rahmat, anugerah dan hidayah-Nya, kita telah sampai puncak kemenangan dan kebahagiaan dalam suasana hari raya Idul Fitri.

Dari sinilah maka budaya saling maaf memaafkan menjadi melembaga di dalam merayakan Idul Fitri dikalangan masyarakat kita yang lebih popular dikenal dengan istilah Halal Bihalal. Budaya lebaran dengan berbagai tradisinya itu merupakan contoh, yang elok, bagi umat Manusia diterjemahkan secara cerdas dan kreatif ke dalam budaya kita bangsa Indonesia. Silaturrahim dan halal bihalal adalah untuk saling maaf memaafkan antara anak dan orang tua, antara suami dan istri, antara teman sepermainan, antara tetangga, antara atasan dan bawahan, sehingga terjadilah hubungan yang harmonis dan asosiatif di antara mereka.
Acara berlangsung sederhana dengan penuh kekeluargaan dan selain itu acara halal bihalal ini juga di rangkaikan dengan Pengecekan kepada anggota yang telah melaksanakan cuti lebaran baik gelombang satu atau kedua.(andre))

0 komentar:

Posting Komentar