Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 Juli 2016

Komandan Posramil 0813-18 Gayam Mulai Latih Paskibra



KABARPROGRESIF.COM : (Bojonegoro) Persiapan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke- 71 tahun 2016, dilapangan Minyak Banyuurip, Blok Cepu, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, nampak mulai dilakukan.

Seperti hanya, sore tadi, Jum 'at (22/7), salah satunya mempersiapkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) untuk Upacara HUT RI ke- 71 ditingkat Kecamatan Gayam pada tanggal 17 Agustus mendatang. 

"Latihan ini diikuti 30 pelajar Sekolah Menengah Atas Islam (SMAI) Nurul Ulul Gayam" demikian disampaikan oleh Pelda Nyaijan, selaku Instruktur Paskibraka tersebut.

Lebih lanjut, disampaikan oleh pria yang juga menjabat sebagai Komandan Posramil 0813-18/Gayam, bahwa pelatihan yang dilakukan di Balai Desa tersebut juga digembleng oleh Personel Kepolisian dari Polsek Gayam.

Ia mengaku, para anggota Paskibraka tersebut dilatih baris-berbarisi, kekompakan serta cara mengibarkan Bendera.

"Dengan dibantu juga oleh Babinsa kami, Serma Sapari, para anggota Paskibraka ini akan dilatih hingga menjelang pelaksanaan Upacara HUT RI pada 17 Agustus mendatang dengan jadwal yang sudah ditentukan" pungkas pria asal Kecamatan Ngasem, Bojonegoro ini di sela-sela latihan.(andre).

0 komentar:

Posting Komentar