Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 12 Juli 2016

KOMANDAN RESIMEN PIMPIN UPACARA BENDERA GABUNGAN



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Selatan) Resimen Arhanud-1/Faletehan Kodam Jaya menyelenggarakan upacara bendera gabungan bulan Juli bertempat di lapangan upacara Yonarhanudse-10 Bintaro, Jakarta Selatan pada Senin (11/7).

Bertindak selaku Inspektur upacara Komandan Menarhanud-1/F Dam Jaya Kolonel Arh I Made Kusuma D.G., dengan peserta upacara dari satuan jajaran yakni 1 SSK dari Yonarhanudse-6, 2 SSK dari Yonarhanudse-10 serta 1 SSK gabungan dari Raimamen dan Denarhanud-003.

Dalam amanatnya Komandan Resimen mengharapkan agar upaya pembinaan prajurit harus terus dilakukan melalui kegiatan belajar dan berlatih, karena hanya dengan kegiatan tersebut kondisi satuan dapat terpelihara dengan baik dan setiap saat siap

digerakan. Untuk itu, diharapkan Komandan Satuan dapat meningkatkan kualitas profesionalisme prajurit dan soliditas pada masing-masing Satuan, sehingga upaya membentuk postur prajurit yang jago perang, jago tembak, jago bela diri dan mempunyai fisik yang prima bukan hanya sekedar slogan belaka.

Komandan Resimen juga menekankan dengan maraknya aksi terorisme yang menjadikan markas serta personel TNI dan Polri sebagai sasaran, maka para Komandan Satuan agar meningkatkan kewaspadaan dan memperhatikan keamanan dan pengamanan di satuan serta lingkungannya masing-masing.

Kegiatan upacara selesai dilanjutkan dengan defile dan lari bersama mengelilingi Ksatrian serta dilanjutkan dengan acara halal bihalal. Komandan Resimen beserta Komandan satuan jajaran bersalam-salaman dengan seluruh prajurit. Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Satuan jajaran Menarhanud-1/F, para Kasi Resimen dan seluruh Perwira Satuan jajaran Menarhanud-1/F Dam Jaya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar