Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 11 Juli 2016

Koramil 04 Gambir Laksanakan Pengamanan Arus Mudik di Stasiun Gambir



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Hari Raya Idul Fitri tinggal esok hari, para pemudik yang ingin merayakan hari lebaran bersama keluarga di kampung semakin meningkat. Babinsa Koramil 04/Gambir Serma Ngatisan dan Serda Siswanto dalam tugasnya ikut melaksanakan pengamanan arus mudik yang menggunakan jalur Kereta Api di Stasiun Gambir bersama dengan pihak Kepolisian wilayah, Selasa (5/7).

Warga masyarakat Ibukota Jakarta merasa hari ini adalah hari terakhir untuk melaksanakan pulang kampung bersama keluarga. Tak terasa bahagia jika disaat Hari Raya Idul Fitri tidak berada ditengah-tengah keluarga. Apalagi sampai belum bertemu orang tua ataupun para sanak saudara.

Suasana Stasiun Kereta Api yang penuh dengan para pemudik tidak mematahkan semangat Serma Ngatisan dan Serda Siswanto untuk melaksanakan tugas pokok sebagai aparat kewilayahan. Semua ini dilaksanakan guna mengantisipasi tindak kriminal yang terjadi saat menjelang arus mudik yang padat.

Banyak kejadian atau tindak kriminal yang terjadi dalam keadaan situasi seperti ini. Oknum yang merasa ingin memanfaatkan situasi berkeliaran dimana-mana "Ucap Serma Ngatisan" disela-sela tugasnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar