Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 02 Juli 2016

Koramil Kandat Dan BKAD Ringinrejo Mengadakan Santunan Anak Yatim



KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Bersedekah di penghujung bulan Ramadhan, banyak faedah dan manfaatnya, hal tersebut juga dijadikan Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Ringinrejo bersama Koramil 09/Kandat dan Polsek Ringinrejo mengadakan santunan anak yatim piatu di halaman Balai Desa Batuaji Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri, jumat (01/07/2016).

Jelang berkumandangnya adzan maghrib tanda berbuka puasa, 112 anak yatim piatu yang tersebar di 11 desa yang ada di Kecamatan Ringinrejo, berkumpul untuk mendapatkan santunan yang berlatarbelakang lebaran, dan acara tersebut juga dihadiri Danramil Kandat, Kapten Czi Martono, Kapolsek Ringinrejo, AKP Sudiono dan Kasi Kesos Kecamatan Ringinrejo,  Mahmudi (mewakili Camat Ringinrejo)

M. Taufik, selaku Ketua Panitia dan juga menjadi Kasi Pemerintahan di Desa Batuaji,  menuturkan, kegiatan rutin tahunan ini selalu diadakan di Kecamatan Ringinrejo, dan ini sudah kedua kali dilaksanakan, sebelumnya Desa Sambi juga mendapat kesempatan sebagai tuan rumah pada kegiatan sosial ini.

Kapten Czi Martono pada kesempatan sambutannya mengatakan, keberadaan Koramil Kandat dan Polsek Ringinrejo, tidak lebih dan tidak kurang, ingin lebih dekat kepada masyarakat, khususnya di momentum Ramadhan ini, sekaligus menambah kesegaran rohani dan turut menjadi kontestan dalam perlombaan untuk mencari pahala sebanyak mungkin.

Sebelum acara penyerahan santunan anak yatim piatu, H. Zulkifli, yang juga berprofesi sebagai pegawai Kemenag Kabupaten Kediri, memberikan tausiyah Ramadhan yang berisikan ajakan untuk berbagi sukacita di bulan Ramadhan, dengan bersedekah kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar