Pages - Menu

Pages - Menu

Sabtu, 23 Juli 2016

Madiun Bersholawat dan Tabligh Akbar Festival Al-Banjari 2016 Se-Ekskaresidenan Madiun-Kediri



KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Pada pukul 20.00 Wib hingga pukul 24.00 Wib bertempat di Masjid Baitul Mustaqim Desa Uteran Kecamatan Geger Kabupaten Madiun telah dilaksanakan Madiun Bersholawat  dan Tabligh Akbar Festival Al Banjari 2016 Se-Ekskaresidenan Madiun-Kediri dalam Rangka Halal Bihalal Temu Alumni Organisasi Pelajar Islam Thoriqul Huda PP. Tebu Ireng dan Pelantikan Pengurus Baru MWC NU Kecamatan Geger Kabupaten Madiun periode 2016-2021 yang dihadiri sekitar 7.000 orang. Minggu malam (17/7/16).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Ketua PCNU Kab. Madiun Drs. KH. Maksum Umar, M.Pd, Ketua Muslimat NU Kab. Madiun Ny. Arina Manasikana, S.Pd, Penasehat Muslimat NU Kab. Madiun Ny. Istiqah Saichu,  Pengurus Cabang Muslimat NU, Pengurus Fatayat NU, Pengurus PCNU, GP Ashor, Banser, IPNU/IPPNU Kab. Madiun dan  Muspika Kec. Geger Kab. Madiun.

Kegiatan dimulai dengan diawali Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an dilanjutkan Pelantikan Pengurus Baru 2016/2017 MWC-NU dengan Struktur Kepengurusan Ketua : K. Ahmad Zarnuji, S.Pd.I., Wakil Ketua : I. K. Soleh Hasan, M.Pd.I., II. H. Purnomo, S.Ag., III. Drs. Ali Muhajir, Bendahara : Drs. KH.Bambang Alpi Jayadi, Sekretaris : Jauharul Abidin, M.Pd.I., Wakil Sekretaris : Muhammad Asrori, S.Pd.I.- Bendahara : Drs. KH. Bambang Alfi Jayadi, Wakil Bendahara : Malik Hasan. Selanjutnya Pengambilan sumpah pengurus baru oleh Ketua PCNU Kab. Madiun KH. Maksum Umar.

Ketua PCNU Drs. KH. Maksum Umar, M.Pd dalam sambutannya yang intinya  mengucapkan terimakasih pada pengurus lama yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan mengucapkan selamat pada pengurus baru yang dilantik masa periode 2016-2021, diharapkan pengurus baru bisa melanjutkan program kerja yang sudah berjalan pada pergurus yang lama.  Kami mengharapkan Warga NU selalu berpegang teguh Ukhuwah Islamiyah dalam bersikap dan bertindak. Ucap Drs. KH. Maksum Umar, M.Pd.

Selesai sambutan kegiatan dilanjutkan dengan Tauziah yang disampaikan oleh KH. Ivan Sholeh Amid dari Tambak Beras Jombang. Pada pukul 24.00 Wib acara Madiun Bersholawat  dan  Tabligh Akbar Festival Al Banjari 2016 Se-Ekskaresidenan Madiun-Kediri Dalam Rangka Halal Bihalal Temu Alumni Organisasi Pelajar Islam Thoriqul Huda PP. Tebu Ireng dan Pelantikan Pengurus Baru MWC NU Kec. Geger Kab. Madiun selesai (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar