Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 Juli 2016

Mahasiswa UNTAR : Ingin ilmu Bela Negara



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Barat) Kedatangan perwakilan dari para mahasiswa UNTAR IMASTA ke Makodim 0503/Jakbar di terima oleh Kasdim Mayor Inf Ahmad Gufron S.Ag. Rabu (20/7).

Kami berterima kasih kepada Kodim 0503/JB. Maksud kedatangan kami ke Kodim Jakbar merupakan salah satu kegiatan silaturahmi agar kami sebagai Mahasiswa bisa juga mendapatkan masukan tentang ilmu yang sudah kami terima di Kampus. Dan kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan antara Mahasiswa dan TNI.

Memang saat sekarang ini, kami  Mahasiswa belum mempunyai  ilmu Kepemimpinan dimana ilmu kepemimpinan tersebut akan kami gunakan kelak saat kami terjun ke masyarakat luas. Dengan kedatangan kami ke Kodim, kami menginginkan agar TNI khususnya *Kodim 0503/JB*dapat memberikan ilmu kepemimpinannya kepada kami khususnya para mahasiswa baru UNTAR.

Mahasiswa UNTAR meminta agar *Kodim 0503/JB*kiranya dapat memberikan ilmu Kepemimpinan kepada mahasiswa baru, agar mereka dapat mempunyai rasa kebersamaan dan cinta tanah air, ungkap Ketua IMASTA UNTAR Sdr. Hartono.

Kodim 0503/JB sangat apresiasi mengajarkan ilmu Bela Negara  kepada mahasiswa Untar untuk menjadikan bekal pemimpin masa depan yang tangguh dan cinta tanah air, Ungkap Mayor Inf Ahmad Gufron. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar