Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 11 Juli 2016

Menyambung Tali Kasih Dengan Veteran, Kodam Jaya Berikan 300 Paket Sembako



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Timur) "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya,” Mengaplikasikan  ucapan bijak tersebut, Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana menyambung tali kasih dengan para Veteran tersebut, Bertempat di Makodam Jaya. Selasa (05/07).

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437H, kali ini Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Arudji Anwar yang diwakili oleh Pabandya Komsos Letkol Inf Audy Kumontoy Menyampaikan tali kasih berupa 300 Paket Sembako kepada LVRI (Laskar Veteran Republik Indonesia) yang diwakili oleh wakil ketua LVRI W. Siswanto, Piveri (Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia) yang diwakili oleh wakil ketua Piveri Salmia dan Kcvri (Korps Cacat Veteran Indonesia) yang wakilkan oleh sekertaris KCVRI Yusuf.

"Kami sangat terharu, ternyata kami tidak dilupakan. Begitu besar perhatian Kodam Jaya kepada kami para Veteran yang saat ini sudah tidak mampu berbuat banyak. Semoga Kodam Jaya dapat menjadi contoh bagi satuan lainnya yang tetap memperhatikan kami," Ujar W.Siswanto Perwakilan dari LVRI selepas menerima Tali Kasih yang disampaikan.

Hal ini merupakan bentuk kecil perhatian Kodam Jaya untuk selalu berbagi dengan Masyarakat, terlebih para Veteran yang dimana mereka telah terlebih dahulu mengabdikan dirinya untuk Indonesia.

"Kami berharap Tali Kasih yang diberikan dapat membantu para Veteran untuk bersama merayakan Idul Fitri bersama keluarga," Terang Pabandya Komsos.

Disamping itu Ny. Salmia selaku Istri Veteran juga menghaturkan terima kasih yang mendalam. "Kami terenyuh, ternyata kami masih diperhatikan oleh Kodam Jaya," Pungkasnya dengan mata berkaca-kaca. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar