Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 02 Juli 2016

Merayakan Hari Bhayangkara, Kodim 0503/JB Gelar Upacara Bersama 3 Pilar



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Barat) Kondisifitas dan keamanan yang terjadi di Jakarta Barat, tak lepas dari solidnya tiga pilar, yakni Pemkot Jakbar, Polres Metro Jakarta Barat dan Kodim 0503/Jakarta Barat. Koordinasi yang baik membuat segala permasalahan dapat diselesaikan dengan baik tanpa menimbulkan gejolak.

"Tanpa peran TNI dan Pemkot, kerja polisi menjadi lebih berat," ucap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Rudy Hariyanto Adi Nugroho ketika menggelar upacara HUT Bhayangkara 70 di Makodim 0503/JB, Sabtu (2/7) pagi.

Hal ini juga ditunjukkan juga saat dalam penggrebekan di kampung boncos beberapa waktu lalu, takkan sempurna tanpa campur tangan anggota TNI yang kala itu sempat membantu mengamankan seorang remaja di duga bandar.

Dalam kegiatan ini Dandim 0503/JB, Letkol Inf Maychel Asmi mengatakan sebagai prajurit, jajarannya siap bersinergi dengan jajaran Polisi dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat. Kekompokan tiga pilar, tentunya telah diamanatkan perintah pimpinan.

Sebagai Komando Teritorial, lanjut Dandim, TNI langsung bersentuhan dengan Masyarakat. "Jadi semuanya memiliki peran baik, selamat kepada polisi di hari ulang tahunnya," jelas Dandim 0503/JB.

Dandim 0503/JB berharap Polri akan tetap jaya dimanapun berada, terlebih untuk anggota bhayangkara yang bertugas diwilayah  Jakarta Barat, beliau berharap kekompokan dapat terjaga. "Selamat hari bhayangkara ke-70 Tahun, semoga sinergitas yang kita bangun tetap terjaga dan Polri semakin Profesional dalam bertugas," Pungkas Dandim 0503/JB.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar