Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 11 Juli 2016

Pangdam Jaya Awali Pagi Dengan Halal Bihalal



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Hari pertama memulai rutinitas bertugas setelah merayakan hari raya Idul Fitri 1437H, Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana didampingi Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Renny Teddy Lhaksmana menghadiri acara Halal Bihalal yang digelar Presiden Jokowi, bertempat di Istana Negara. Senin (11/07).

Masih dalam suasana yang fitri penuh keakraban, Pangdam Jaya turut menyalami dan berminal aidin dengan para undangan yang turut hadir dalam acara yang dilaksanakan cukup singkat ini.

Senyum dan sapa terpancar dari setiap undangan yang hadir. Hal ini merupakan tradisi yang digelar setiap tahunnya untuk menjaga silaturrahmi serta merupakan cerminan negara yang mayoritas penduduknya memeluk agama Islam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kasad Jenderal TNI Mulyono, Segenap Menteri Kabinet Kerja, Pejabat Pemerintahan serta beberapa undangan yang turut hadir dalam acara ini.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar