Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 23 Juli 2016

Pangdam Jaya berikan Pengarahan Kepada Peserta Pleton Tangkas Kodam Jaya



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Selatan) Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksmana hadir dalam Lomba Peleton Tangkas di Kolam renang Tirta Jaya sakti Brigif 1 Pik Js.

Yang didampingi oleh para pejabat Kodam Jaya seperti Kasdam Jaya,Irdam,Danrindam,para Asisten, Para Pa Staf Ahli, Para Kalak dan Para Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya.

Disela kegiatan pertandingan Renang Militer lomba ton tangkas pangdam jaya memberikan pengarahan bahwa kegiatan pertandingan lomba ton tangkas ini untuk menyiapkan pertandingan tingkat Angkatan Darat , agar berlatih dengan baik, kodam jaya berhasil karena kerja keras perwira perwira untuk itu para anggota dukung mereka agar dapat berhasil meraih yang lebih baik dari yang lalu.

Kegiatan ini termasuk Lomba binsat dan harus diikuti oleh seluruh prajurit , terutama prajurit kodam jaya, dan selalu di evaluasi.

Semua harus bisa renang baik satpur maupun banpur, yang susdandim aja masih ada kegiatan renang militer, seluruh prajurit agar mendengar lagi perintah saya dan benar benar dilaksanakan dan tidak akan disiksa kalian , tegas pangdam jaya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar