Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 25 Juli 2016

Pangdam Jaya Hadiri Peresmian Kapal Perang Produksi Dalam Negeri KRI Cakalang-852



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Utara) Dalam Penandatangana berita acara serahterima KRI PC 43 M  dari PT Dirut PT Caputra Mitra Sejati (CMS) kepada Kadisadal,dari Kadisadal kepada Aslog Kasal ,dan Aslog Kasal kepada Pangamabar , yang disaksikan oleh Kasal,serta Upacara peresmian Kapal KRI Cakalang.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana W.K. turut hadir dalam acara tersebut yang didampingi Oleh Aster Kasdam dan Dandim 0502/Ju.serta meninjau ke atas kapal untuk melihat perleangkapan dan peralatan kapal KRI Cakalang.

Pangdam jaya menyampaikan bahwa  KRI Cakalang sungguh bagus dan perlengkapan dan peralatan tempurnya pun canggih karena dilengkapi persenjataan meriam dan miltraliur kaliber 30mm dan kaliber 12,7 mm.

Disampaikan juga oleh kasal Laksamana TNI Ade Supandi,S.E., M.A.P yang memimpin upacara peresmin KRI Cakalang bahwa kemampuan KRI Cakalang 852 diantarnya mampu melaksanakan beberapa perang anti kapal permukaan , peperangan anti udara ,operasi patroli laut dn operasi search and Rescue (SAR). Dan juga Cakalang dikenal sebagai perenang cepat dan gesit dilaut serta dapat hidup di tiga samudra (Pasifik,atlantik dan Hindia).(andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar