Pages - Menu

Pages - Menu

Minggu, 24 Juli 2016

PANGLIMA TNI : PEGANG TEGUH DAN PEDOMANI 5 SIFAT TNI



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) “Prajurit TNI harus senantiasa memegang teguh dan memedomani Lima Sifat TNI yaitu, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, mempunyai keunggulan moral, mempunyai sifat pantang menyerah, rela berkorban dan mencintai rakyat serta memegang teguh rahasia jabatan, guna diamalkan setiap kegiatan sehari untuk menghindarkan diri dari pelanggaran yang tidak perlu”, penekanan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam amanatnya pada Upacara Bendera, (17/7).

Upacara Bendera tanggal 17-an dilaksanakan oleh Korem 052/Wijayakrama dengan Inspektur Upacara Kepala Staf Korem 052/Wkr Letnan Kolonel Inf Firdaus Agustiana dan diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Makorem 052/Wijayakrama digelar di Lapangan Apel Makorem Lippo Karawaci Tangerang Banten. Senin (18/07).

Selain penekanan tersebut, amanat  Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang dibacakan oleh Kasrem sebagai Irup, selalu mengingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI agar harus peka dimana rakyat mengalami kesulitan dalam bencana, harus direspon dengan cepat tanpa harus menunggu perintah karena penanggulangan bencana berpacu dengan waktu, perintah Panglima. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar