Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 18 Juli 2016

Peletakan Batu Pertama (Down Breaking) Pembangunan Gedung Fakultas Tarbiyah Kampus II STAIN Ponorogo



KABARPROGRESIF.COM : (Ponorogo) Pada pukul 14.30 Wib bertempat di Jln Niken Gandhini Desa Pintu Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo telah dilaksanakan kegiatan "Peletakan Batu Pertama (Down Breaking) Pembangunan Gedung Fakultas Tarbiyah Kampus II STAIN Ponorogo" oleh Wakil Bupati Ponorogo Drs. H. Soedjarno MM.Kamis(14/7/16)

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Kampus STAIN Ponorogo dengan penanggung jawab kegiatan Rektor STAIN Ponorogo Dr. Hj. Siti Mariyam Yusuf, Mag dan yang di hadiri sekitar 200 orang.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut  Wakil Bupati Kab Ponorogo Drs. H. Soedjarno, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE, Kapolres Ponorogo AKBP Harun Yuni Aprin, SH.SIK.Mhum, Rektor Kampus STAIN Ponorogo Dr. Hj. Siti Mariyam Yusuf, M.Ag, Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Prof. Dr. Mujia Raharjo, M.Si, Muspika Kec Jenangan, Dosen Kampus STAIN Ponorogo, Wakil Ketua Kejaksaan Negeri Kab Ponorogo Bpk Irawan, SH., Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Rektor Kampus STAIN Ponorogo Dr. Hj. Siti Mariyam Yusuf, M.Agdalam sambutannya  yang intinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah hadir. Pembangunan Kampus ini di danai lansung oleh Menkeu RI atas dasar pengajuan proposal dari kami Kampus STAIN Ponorogo kemudian di setujui oleh Kementrian Agama dan di teruskan ke Kementrian Keuangan RI untuk pembangunan Kampus STAIN.Pembelian lahan seluas 5.433.000 M (11,2 H) dengan anggaran dana sebesar 14,2 Milliar. Saya juga mohon Do'a Restu kepada seluruh undangan yang hadir semoga dalam pembangunan Kampus II STAIN Ponorogo bisa berjalan lancar dan sukses. Kami minta kepada Wakil Bupati Ponorogo untuk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Kampus II STAIN Ponorogo. Ungkap Dr. Hj. Siti Mariyam Yusuf, M.A

Selanjutnya dilaksanakan Peletakan batu pertama pembangunan Kampus II STAIN Ponorogo oleh Wakil Bupati Ponorogo diikuti oleh Rektor UIN Malang, Rektor STAIN Ponorogo, Dandim 0802/Ponorogo dan Kapolres Ponorogo.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Ponorogo mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kampus II STAIN Ponorogo. Saya mengucapkan selamat atas terlaksananya pembangunan Kampus II STAIN Ponorogo ini semiga berjalan lancar dan sukses.  Saya juga mendo'akan semoga kedepan STAIN Ponorogo bisa berkembang menjadi UIN sehingga nanti menjadi satu-satunya kampus UIN di Karisidenan Madiun. Saya mengharapkan semua lulusan STAIN Ponorogo nanti menjadi kebanggaan almamaternya sehingga dapat membawa STAIN Ponorogo lebih di kenal oleh masyarakat. Ujar Drs. H. Soedjarno.

Acara Peletakan Batu Pertama (Down Breaking) Pembangunan Gedung Fakultas Tarbiyah Kampus II STAIN Ponorogo diakhiri dengan pembacaan  Do'a yang di pimpin oleh  Dr. Mohammad Munir Dosen STAIN Ponorogo. Pukul 15.45 Wib. Seluruh rangkaian kegiatan selesai.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar