Pages - Menu

Pages - Menu

Minggu, 24 Juli 2016

Pengajian Umum dalam rangka Halal Bihalal 1437 H Di Wilayah Koramil 0803/ 04 Jiwan Madiun



KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Pada pukul 20. 00 Wib  hingga pukul 22.00 Wib bertempat di Dusun Melikan Desa Wayut Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun telah dilaksanakan acara Pengajian Umum dalam rangka Halal Bihalal 1437 H/2016 M bersama dengan KH. Anwar Sahid  dari  Bojonegoro Jawa Jimur yang dihadiri sekitar 3000 orang. Rabu Malam(20/7/16).

Hadir dalam acara Pengajian Umum tersebut antara lain Muspika Kecamatan Jiwan, Perangkat Desa Wayut,  Ketua BPD Desa Wayut, Ketua LPKMD Desa Wayut dan Masyarakat Desa Wayut Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun.

 Kegiatan dimulai pukul 19.00 Wib dengan dihibur oleh  Hiburan Hadroh Al Muhaimi dari Dusun Melikan pimpinan Ridwan. Dilanjutkan sambutan dari Ketua Panitia  Kyai Arif yang intinya mengucapkan Syukur Alhamdulillah dan selamat hari raya Idul Fitri serta mohon maaf lahir apabila ada kekurangan dalam acara Halal Bihalal ini di Desa Wayut. Rencana kegiatan seperti ini akan  kita agendakan  setiap tahun akan dilaksanakan dari Dusun ke Dusun.Ucap Kyai Arif.

Sedangkan Kepala Desa Bakur Kusna yang intinya mengucapkan terima kasih dan saya merasa senang serta bahagia atas terselengaranya acara Halal Bihalal di Desa Wayut. Semua tidak lepas dari dukungan masyarakat Desa Wayut serta  semua pihak  yang membantu tenaga serta materi untuk bisa terlaksananya acara ini. Ungkap Kusna.

Lebih lanjut Sambutan dari Muspika Kecamatan Jiwan yang disampaikan oleh Camat Jiwan Drs Sugiarto intinya Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas diselenggarakan acara ini dengan tenteram, aman dan lancar di Desa Wayut  Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun ini. Supaya masyarakat mendukung pemerintah Desa Wayut dan Pemerintahan Desa Wayut bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik sehingga Desa Wayut bisa maju dan lebih baik dari sekarang. Mewakili Muspika mohon maaf apabila ada kekurangan dalam menghadiri undangan ini dan kesalahan dalam menyampaikan sambutan.Ucap Drs Sugiarto.

Pada pukul 20. 55 Wib  Pengajian Umum  bersama KH Anwar Sahid dari Bojonegoro Jawa Timur dimulai  dan berakhir pada pukul  22.00WIB.(andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar