Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 18 Juli 2016

Personil Kodim 0814 Jombang Bersihkan Bekas Asrama Kompi 503



KABARPROGRESIF.COM : (Jombang) Personil Kodim 0814 Jombang dan jajaran Koramil  dengan semangat bekerja di Desa Denanyar Kecamatan Jombang dalam kegiatan kerja bakti pembersihan bahu jalan dari rumput dan tanaman liar, Kamis(14/7).

Kerja bakti ini merupakan kegiatan sosial yang berguna untuk membersihkan lingkungan sekitar dari berbagai kotoran yang mengganggu.  Misalnya membersihkan selokan atau got dari sampah agar air tidak mampet, menyiangi ilalang yang tumbuh di pinggir jalan agar jalan terlihat bersih dan lain sebagainya.

Kerja bakti yang dipimpin Kapten Inf Suparman selaku Danramil Koramil 0814/01 Jombang juga membersihkan bekas Asrama Kompi 503, “ karena luasnya maka perlu banyak personil untuk membersihkanya “, ucap Kapten Suparman ini.

Dalam kerja bakti semua bekerja sama rata ibaratnya berat sama dipikul ringan sama dijinjing. Kerja bakti juga menyatukan dan mempererat tali persaudaraan antar personil karena lewat bekerja bakti inilah personil bisa bersatu sesama anggota Kodim 0814/Jombang guna menjaga lingkungan disekitar. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar