Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 18 Juli 2016

Pertemuan Gapoktan Blitar Dengan Danramil Jajaran Kodim 0808/Blitar



KABARPROGRESIF.COM : (Blitar) Bertempat di gedung dinas PORBUDPAR  Kabupataen Blitar Jl. A Yani no. 09 Blitar telah dilaksanakan pertemuan antara gapoktan Kabupaten Blitar dengan seluruh Danramil sejajaran Kodim 0808 Blitar yang di ikuti 80 orang yang di pimpin oleh  Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Blitar Ir. Eko Priyo Utomo.Jum’at(15/7/16)

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0808 Blitar Letkol Arh Surya Dani .SH, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Blitar, Bapak Ir. Eko Priyo Utomo, Mantri Tani dan Gapoktan Kabupaten Blitar serta Danramil jajaran Kodim 0808 Blitar.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Blitar Ir. Eko Priyo menyampaikan bahwa agar diusakan percepatan luas tanam di wilayah masing-masing untuk memenuhi target yang di programkan pemerintah dikarenakan sudah banyak bantuan dari pemerintah sudah terealisasi. Data masing-masing wilayah supaya sama, adakan koordinasi antara mantri tani, gapoktan dan TNI serta mengajak Bulog ke wilayah yang panen sehingga serapan gabah sesuai target pemerintah. bAgar gapoktan memberikan gambaran tentang program di masing-masing wilayah tentang pencapaian target serapan gabah ke Bulog.Ujar Ir. Eko Priyo.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0808 Blitar  Letkol Arh Surya Dani .SH menyampaikan bahwa Penyerapan gabah di masing - masing wilayah masih kurang. Kodim 0808 Blitar siap melaksanakan pendampingan dalam pencapaian serapan gabah sesuai target pemerintah. Upaya peduli dalam melaksanakan kegiatan serapan gabah untuk mengetahui kendala-kendala dilapangan Danramil harus mendampingi gapoktan untuk mengecek dilapangan. Tegas Letkol Arh Surya Dani .SH.

Pada kesempatan yang sama Kabid Ketahanan Pangan Kabupaten Blitar  Ny.  Nevy Setyo Budi Ningsih menyampaikan tentang Evaluasi target tanam bulan April  sampai September 2016 dan Rencana tanam dan panen bulan Juli sampai September 2016 untuk laporan per minggu untuk mengetahui target yang sudah sesuai.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar