Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 12 Juli 2016

Prajurit Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha Melaksanakan Halang Rintang



KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Guna meningkatkan kemampuan bertempur prajurit Halang Rintang tersebut merupakan latihan militer bagi prajurit dengan menggunakan perlengkapan yaitu senjata dengan melewati berbagai macam rintangan Yang harus diselesaikan oleh prajurit dengan waktu yang telah ditentukan.

Latihan ini merupakan hal yang biasa bagi seorang prajurit dalam mengatasi rintangan dengan maksimal namun tidak melupakan faktor keamanan harus tetap diutamakan baik keamanan personel maupun materiil.halang Rintang dapat meningkatkan kemampuan bertempur prajurit di medan tugas.

Prajurit selalu menjaga kondisi fisik dan mental dengan adanya latihan Halang Rintang ini akan menambah semangat juang bagi personel Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha dalam melaksanakan pembinaan fisik dan mental. Halang Rintang ini diharapkan bagi prajurit mampu melatih keterampilan fisik untuk dapat mengatasi rintangan alam dan buatan. Melatih ketahanan Fisik serta melatih kekompakan dan ketelitian antar sesama prajurit guna menjaga sportifitas dan jiwa korsa. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar