Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 02 Juli 2016

RAMADHAN, LURAH MEDOKAN SEMAMPIR BERI SANTUNAN ANAK YATIM SERTA KAUM DHUAFA



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kelurahan Medokan Semampir bersama LKMK dan Karang Taruna memberikan santunan kepada Anak - anak Yatim dan Warga yang kurang mampu.

Acara yang dikemas dengan " Kenduri Ramadhan 1437 H Berbuka Bersama dan Santunan Anak Yatim " dihadiri oleh LKMK, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna serta RT dan RW bertempat di Pendopo Kantor Kelurahan Medokan Semampir pada Jumat (1/7/2016).

" Mereka sangat membutuhkan uluran tangan bagi kaum yang berlebihan dan di Bulan Ramadhan ini kita membantu untuk meringankan anak- anak yatim piatu dan kaum dhuafa," kata Zaki Lurah Medokan Semampir saat usai berbuka puasa.

Menurut Zaki, sebanyak 120 warga yang telah menerima santunan yang diberikan kepada mereka, terutama bagi warga yang kurang beruntung.

" 120 Anak yatim piatu, Janda yang tidak mampu 50 dan 100 warga yang tidak mampu," jelasnya.

Zaki menambahkan, acara pemberian santunan merupahkan agenda rutin yang digelar setiap tahunnya dan berharap kegiatan ini terus lebih ditingkatkan.

" Pemberian santunan akan terus berlanjut dan diharapkan tahun depan bisa ditingkatkan dengan dukungan para donatur," terangnya.

Sementara ditempat yang sama Kanti Budiarti Camat Sukolilo menambahkan kegiatan sosial yang digagas oleh Lurah serta jalinan kerja sama dengan Tokoh Masyarakat dan steckholder di wilayah Kelurahan ini akan terus berkelanjutan untuk saling membantu warga miskin dan anak yatim.

" Sangat bermanfaat untuk meringankan beban hidupnya dan butuh perhatian untuk saling membantu.sehingga warga yang kurang mampu ini betul- betul diperhatikan," pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar