Pages - Menu

Pages - Menu

Sabtu, 23 Juli 2016

Resepsi Haflah Awwalusunnah dan Wisuda Siswa-Siswi Yayasan Sunnatunnur



KABARPROGRESIF.COM : (Tuban) Resepsi Haflah Awwalusunnah dan Wisuda Siswa-Siswi Yayasan Sunnatunnur Tahun 2015/2016 di halaman Yayasan Sunnatunnur Ds. Jatisari Kec. Senori Kab. Tuban pada Minggu (17/7/2016), dihadiri oleh Ketua DPRD Jatim Bapak Halim Iskandar, Bupati Tuban diwakili Bapak Miyadi, Dandim Tuban diwakili oleh Kapten Inf Priwahyudi, Kapolres Tuban diwakili oleh Kapolsek Senori, Muspika Kec. Senori, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Tuban, Para Alim Ulama Kec. Senori, tamu undangan dan siswa-siswi sebanyak 3.000 orang.

Dalam kegiatantersebut, wakil ketua Yayasan Sunnatunnur, Dr. Rofiq mengatakan, kegiatan tersebut merupakan suatu proses dari rangkaian kegiatan belajar mengajar yang dilakukan dilingkungan Yayasan Sunnatunnur. Wisuda adalah salah satu indikator perjalanan proses pembelajaran dengan baik. Dengan digelarnya wisuda ini, berarti siswa-siswi telah menyumbangkan darma baktinya bagi bangsa dengan turut serta mewujudkan manusia yang lebih terampil dan berpendidikan.

Sementara itu, Ketua DPRD Jawa Timur, Bapak Halim Iskandardalam sambutannya mengatakan, tidak ada perbedaan antara sekolah di pesantren dengan sekolah umum,semua sama yaitu pendidikan,dan berharap kepada siswa-siswi untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi.

“Menuntut ilmu itu tidak akan pernah selesai,yang namanya belajar itu tidak akan ada habisnya,tentunya harus dibarengi dengan semangat kita untuk tahu karena pada dasarnya berilmu itu untuk mengetahui apa yang tersirat dan apa yang tersurat,” tegas Ketua DPRD Jatim.(andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar