Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 14 Juli 2016

Silaturahmi anggota Veteran Dengan Kodim 0503 Jakarta Barat



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Barat) Komandan Kodim 0503/JB Letkol Inf M. Asmi menerima silaturahmi  anggota Veteran se Jakarta Barat di Loby Makodim 0503/JB Jl.S.Parman No.3 Jakarta Barat dalam suasana silaturahmi Lebaran 2016.   

Pertemuan ini adalah tindak lanjut dari perhatian Dandim 0503/JB dalam membina anggota Veteran se Jakarta Barat.  Pembinaan yang diberikan berupa fasilitas tempat, dana operasional, sumbangan/ donasi dalam bentuk THR pada Hari raya Lebaran 1437 H. Rabu (13/7/2016)

“Sebagai wakil pemerintah yang membina anggota  sebanyak  295 Veteran yang ada di wilayah Kodim 0503/JB, saya selayaknya ikut bertanggung jawab dan memberikan perhatian walaupun belum maksimal “ungkap Letkol Inf M. Asmi dalam suasana santai dan akrab.

Seperti yang diungkapkan AKP (Purn) Wario (79) anggota Cadangan XI Brimob Kalideres yang beralamat di Jl Peta Selatan Kalideres, mengatakan sangat berterima kasih atas perhatian Dandim  yang memberikan bantuan pembinaan. Ia mengisahkan saat bertugas di Satuan Brimob ikut menumpas DI/TII /Kartosuwiryo pada tahun 1957 - 1958 di Garut sampai Pameungpeuk.  Dan pada tahun 1959 s.d 1960  ikut penumpasan pemberontakan PRRI/Permesta di Sumatera Barat dipimpin Letjen TNI Ahmad Yani (Pahlawan Revolusi).  Serta pada tahun 1962 ikut Operasi Trikora di Irian Jaya dan pada periode 1964 - 1966 terlibat pada Operasi Dwikora di Kabupaten Sintang Kalimantan Utara.

Harapan kami sebagai anggota Veteran saat ini agar Generasi Penerus dapat menegakkan Aturan dan Peraturan untuk mempertahankan NKRI. Sedangkan kepada

masyarakat umum agar dapat mencontoh dari para pejuang2, karena kami para Veteran berjuang tidak mengharapkan apapun dan  tanpa pamrih. Kami mengharapkan kepada Pemerintah tetap menjaga dan mempertahankan NKRI  yang sudah diwariskan oleh pejuang Perintis Kemerdekaan. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar