Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 04 Juli 2016

Syukuran HUT Bhayangkara Polres Kediri Bersama Forpimda



KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Polres Kediri menggelar tasyakuran dalam rangkaian HUT Bahayangkara ke 70 di halaman Mapolres Kediri Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, dan acara tersebut juga dihadiri oleh Danbrig 16/WY, Kolonel Inf Samuel Jeferson, Dandim Kediri, Letkol Inf Purnomosidi, Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno dan Ketua DPRD Kabupaten Kediri, M. Sulkani, sabtu (02/07/2016).

AKBP Yosep Gunawan, dalam sambutannya menuturkan, memperingati HUT Bhayangkari ke 70, melalui revolusi mental Polri siap memantapkan soliditas dan profesionalisme serta siap mengamankan kebijakan Pemerintah. Polri semakin tahun semakin berarti bagi masyarakat, dan di tahun ke depan semoga Polri semakin maju demi membangun bangsa.

Beliau menambahkan, bahwa Polri akan semakin bersinergi dengan masyarakat demi terciptanya kemanan dan situasi kondusif, terutama menjelang musim mudik. Polres Kediri berharap kepada masyarakat dan seluruh lampisan pimpinan pemerintah Kabupaten Kediri saling membantu dan bersinergi demi terciptanya situasi aman dan kondusif.

Letkol Inf Purnomosidi, pada kesempatan sambutannya mengatakan, hubungan TNI dan Polri di Kediri sangatlah harmonis ,ini dibuktikan banyaknya kegiatan lintas instansi yang dilakukan bersama-sama. Disamping itu, harmonisasi keduanya, tidak terpisahkan dengan kedekatannya dengan masyarakat, khususnya di Kabupaten Kediri.

Dalam rangkaian acara tasyakuran HUT Bhayangkara ke-70 tersebut, Polres Kediri juga memberikan piagam penghargaan kepada anggota Polres Kediri yang berprestasi, purna bakti, dan memberi santunan kepada anak yatim. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar