Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 25 Juli 2016

Turnamen Bola volly Bupati Cup Tahun 2016 Kabupaten Trenggalek



KABARPROGRESIF.COM : (Trenggalek) Pada pukul. 19.30 Wib bertmpat di Lapangan Bola Volly Indoor Jwalita Kabupaten Trenggalek  dilaksanakan Upacara Pembukaan Turnamen Bola volly Bupati Cup Tahun  2016 Kabupaten Trenggalek  dihadiri sekitar 500 orang dipimpin oleh Ketua Koni Trenggalek Tri Santoso, Jum’at Malam (22/7/16).

Hadir dalam kegiatan Upacara Pembukaan Turnamen Bola volly Bupati Cup Tahun  2016 Kabupaten Trenggalek  antara lain Bupati Kabupaten Trenggalek Emil Elistianto Dardak, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Kapolres Trenggalek I Made Agus P. SIK, Ketua DPRD Trenggalek  Samsul Anam, Sekda Kabupaten Trenggalek Drs Ali Mustofa Msi, Kadis Pendidikan Kabupaten Trenggalek  Drs Kusprigianto dan Kadis Poraparibud Kabupaten Trenggalek Drs Catur.

Pada pukul 19.40 Wib Upacara pembukaan dimulai dilanjutkan dengan laporan dari Panitia kepada Irup. Ketua Panitia Tri Santoso  mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati dan Forkopimda dalam rangka pembukaan Turnamen Bola Volly Piala Bupati Cup Th. 2016. Turnamen ini adalah  untuk meningkatkan prestasi olahraga raga yang lebih baik dan jenjang yang lebih tinggi. Kata Tri Santoso 
Bupati Kabupaten Trenggalek Emil Elistianto Dardak dalam sambutannya intinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk panitia sudah bisa menyelenggarakan turnamen ini. Dengan turnamen Bola Volly, kami mengharapkan bisa mendorong masyarakat cinta olah raga karena dari tubuh yang sehat terdapat juga jiwa yang sehat. Junjung tinggi nilai sportivitas menang atau kalah yang penting junjung tinggi sportivitas mari kita berikan tontonan yang menarik dan menghibur.  Dengan turnamen ini ula  Pemda Kabupaten trenggalek bisa menyiapkan sarana dan prasarana dan merupakan ajang pembuktian untuk kita semua bersaing secara sportif demi prestasi dan Selamat bertanding junjung tinggi sportivitas. Ucap  Emil Elistianto Dardak.

Kegiatan dilanjutkan dengan  Pembacaan doa dan dilaksanakan  Pertandingan perdana antara Tim Homut dari Kecamatan Tugu dengan Tim Tasikmadu dari Kecamatan Watulimo. Turnamen Bola Volly Piala Bupati Cup Th. 2016 tersebut  diikuti 28 Clup (16 club Putra dan 12 club Putri).(andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar