Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 04 Juli 2016

Verifikasi Sertijab Pangdam V/Brw Dari Itjenad



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Rahmat Pribadi menerima tim verifikasi dari Itjenad yang dipimpin oleh Kolonel Arh Hasanuddin, S.I.P beserta 4 orang terdiri dari Sekretaris Tim Letkol Cku Drs. Andin M. S, MM dan 3 orang anggota masing-masing berpangkat Pamen dan Pama, dalam rangka rencana serah terima jabatan Pangdam V/Brawijaya bertempat di ruang Bina Yudha.

Kegiatan ini meliputi verifikasi terhadap pelaksanaan Fungsi Utama dan Fungsi Organik Kodam V/Brawijaya yang bertujuan untuk menjamin tercapainya pelaksanaan serah terima jabatan yang dilandasi dengan risalah serah terima dalam kurun waktu masa jabatan pejabat lama, yang disusun berdasarkan data yang  transparan dan akuntabel agar pejabat baru mendapatkan informasi yang lengkap sebagai landasan kelanjutan program dan kegiatan Kodam V/Brawijaya ke depan.

Dalam penekanannya Kasdam menyampaikan kepada masing-masing staf terkait agar membantu tim verifikasi Itjenad secara maksimal, “berikan data apa adanya, jangan ada yang ditutup-tutupi sehingga dalam pelaksanaan verifikasi nantinya dapat berjalan dengan lancar” jelas Kasdam. Setelah diterima oleh Kasdam V/Brawijaya, selanjutnya tim verifikasi melaksanakan pemeriksaan pada masing-masing staf terkait yang ada di Makodam V/Brawijaya.

Hadir dalam kegiatan ini, Irdam V/Brawijaya, Asrendam V/Brawijaya, Aspers Kasdam V/Brawijaya, Aslog Kasdam V/Brawijaya, Aster Kasdam V/Brawijaya dan beberapa Pejabat Kodam serta Pabandya Staf Umum. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar