Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 02 Agustus 2016

2 Batalyon Jajaran Kodam Jaya Guncang GBK Senayan Dengan Yel-Yel



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) "Yel-yel merupakan ekspresi jati diri prajurit dengan teriakan lantang, gerakan serempak dan kompak sehingga menimbulkan kekuatan yang luar biasa bagi Prajurit."

Persiapan kegiatan Pengamanan KTT WIEF yang sangat padat tidak melunturkan moril Prajurit untuk selalu memancarkan semangat untuk melaksanakan tugas dengan baik. Senin (01/08).

Usai melaksanakan apel pagi di Posko Satgaspamwil KTT WIEF ke-12 Para Prajurit dari Yonarhanudse-10 dan Yonkav-7/Sersus Kodam Jaya unjuk gigi mengguncang Gelora Bung Karno dengan ber yel-yel yang semangat menunjukkan kebersamaan.

Soliditas dan kebersamaan serta kekompakan yang ditunjukkan tidak memandang pangkat maupun golongan, baik perwira, Bintara Maupun Tamtama.

Meskipun ber yel yel dengan gegap gempita, namun Prajurit dari Kedua Batalyon Jajaran Kodam Jaya tersebut tak lantas menanggalkan kesiapsiagaannya untuk terus mengantisipasi setiap kemungkinan guna memberikan pengamanan bagi suksesnya perhelatan akbar tersebut. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar