Pages - Menu

Pages - Menu

Jumat, 26 Agustus 2016

Babinsa Koramil Bubutan Giat Komsos di SMK 7 Surabaya



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Koramil 0830/04 Bubutan jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara berupaya meningkatkan pendekatan komunikasi sosial dalam pembinaan teritorial di wilayah.

Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan, Sertu Fatkur Arifin bersama security sekolah SMK 7 Surabaya yang beralamatkan di Jl. Pawiyatan nomor 2 Kota Surabaya. Kegiatan tersebut dilakukan di salah cara untuk menjaga kondusifitas wilayah, Jum’at (26/8).

Menurut Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Chb Sukimun, yang dilakukan oleh Babinsa tersebut rutin dilaksanakan di wilayah tugas, hal ini untuk mencegah tindak kejahatan. "kita lakukan bersama instansi terkait untuk bersinergi agar kondisi tertib, aman dan kondusif," katanya.

Dalam kesempatan itu Sertu Fatkur Arifin juga menghimbau agar para security wsapada dan disiplin dalam menjaga ketertiban di wilayah tugasnya.

Momen tersebut digunakan oleh Sertu Fatkur Arifin untuk memberikan pencerahan tentang wawasan kebangsaan, sekaligus untuk mengetahui perkembangan wilayah dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Disamping itu dari kegiatan ini diharapkan akan lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan terutama kerukunan antar umat seagama dan antar umat beragama dapat terjalin dengan baik sehingga kondusifitas wilayah dapat terwujud. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar