Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Agustus 2016

Berdiri Dibawah Panasnya Sengatan Matahari dilapangan Brigif 1 PIK JS



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Selatan) Pasukan Kehormatan 17 Agustus 2016 yang akan dilaksanakan di Istana Merdeka dan disaksikan Seluruh Penjuru Dunia sebelum Pelaksankan pasukan Kehormatan ini di Latih dan ditempa dilapangan Brigif 1 PIK/JS.

Pasukan Kehormatan tergabung dari Kowad dan Prajurit  dari Jajaran Brigif 1 PIK/JS.dengan  Postur yang gagah dan dengan langkah yang tegap dan Lurus, dipislin  pasukan kehormatan memasuki lapangan Brigif 1 PIK/JS,

Terik matahari yang begitu panas dengan perlengkapan Helm dan Senjata ditangan yang akan mewakili angkatan darat pada saat upacara hari kemerdekaan diistana nanti.

Kami ditempa dilapangan Brigif 1 PIK/JS, dengan para pelatih yang ada dilapangan yang sangat semangat untuk melatih pasukan kehormatan.

Kegiatan dimulai Pukul 08.00 Wib. diawali dengan Binsik pagi mengelilingi lapangan Brigif 1 PIK/JS, setelah binsik persiapaan melaksanakan latihan  sambil menunggu musik terdengar dari pelatih.

Panas terik matahari disiang hari tidak mematahkan semangat para peserta pasukan kehormatan ini walaupun matahari membakar kulit tetapi mereka tetap semangat dan setia untuk melaksanakan latihan dilapangan walaupun berkali kali diulangi untuk cara masuk lapangan sampai dengan cara berjalannya tetapi dengan begitu.

Para pasukan kehormatan tetap semangat yang di pantau langsung Dabrigif 1 PIK/JS, dan didampingi Kasbrigif 1 PIK/JS.

"Danbrigif mengatakan saya salut kepada Pasukan Kehormatan tahun 2016 ini mereka latihan penuh dengan semangat dan tanpa ada rasa mengeluh sedikitpun. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar