Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 08 Agustus 2016

Danlanal Denpasar Dampingi Wagub Bali Sambut Kunker Presiden Ukraina



KABARPROGRESIF.COM : (Denpasar) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar, Lantamal V, Letkol Laut (P) Gusti Bagus Oka Tapayasa mendampingi Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta menyambut dan menerima kunjungan kerja Presiden Ukraina, H.E Perto Poroshenko dan Mrs. Maryana Poroshenko beserta rombongan tiba dibandara Internasional Ngurah Rai Bali, beberapa waktu lalu.

Kedatangan Presiden Ukraina yang tiba dengan Pesawat Kepresidenan A-319 No. Reg. UR-ABA tersebut, dalam rangka rangkaian kunjungan kenegaraan ke Indonesia, setelah melaksanakan kunjungan sebelumnya di Jogjakarta.

Hadir pula dalam penjemputan Presiden Ukraina Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, Kapolda Bali Irjen Pol. Sugeng Priyanto, Danrem 163/WSA Kolonel Inf. I Nyoman Cantiasa, DanLanud Ngurah Rai Kolonel Pnb. Danet Hendrianto serta dari staf Kedutaan Besar Negara Ukraina.

Kunjungan Presiden Ukraina ke Bali dalam rangka menghadiri acara Bussines Meeting yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Ukraina untuk Indonesia yang bekerja sama dengan KADIN Indonesia.

Setelah melaksanakan kunjungan di Provinsi Bali pada pada Minggu (7/8) sekitar pukul 20.10 Wita Presiden Ukraina melalui VIP 1 Bandara Internasional Ngurah Bali melanjutkan kunjungan Kenegaraan ke New Delhi India dengan menggunakan pesawat khusus VIP Flight A-319 No.Reg. UR-ABA. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar