Pages - Menu

Pages - Menu

Kamis, 04 Agustus 2016

Danlanal Semarang Lepas Tim Gowes Safari Kesehatan TNI AL Menuju Jogya



KABARPROGRESIF.COM : (Semarang) Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang, Lantamal V, Kolonel Laut (P) Elka Setyawan melepas keberangkatan Tim Gowes Safari Kesehatan TNI AL tahun 2016 menuju   Kota Yogyakarta di halaman Mess TNI AL Wiratno, Jl. Kendali Sodo No. 4-6 Semarang, Jawa Tengah, Kamis (4/8).

Menurut Danlanal Semarang, Tim Safari Kesehaan TNI AL yang berjumlah 28 personil tersebut, sebelumnya mereka mengawali gowes sepeda dari Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr. Mintoharjo, Jakarta pada hari Senin, 1 Agustus 2016 lalu.

Mereka lanjutnya, tiba di Lanal Semarang pada hari Rabu malam, (3/8) pukul 21.00 Wib. “Kami senang Tim Syafari ini dapat tiba dengan selamat di Kota Semarang, dan kami transitkan seluruh tim di Mess TNI AL Wiratno untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan ke Jogyakarta hari ini,” terangnya.

Hadir dalam acara pelepasan tersebut, Palaksa dan seluruh perwira Staf Lanal Semarang lainnya. Di sela sela pelepasan Tim Safari Kesehatan 2016, Elka –sapaan akrab Danlanal Semarang- menyampaikan kepada seluruh Tim Gowes untuk berhati hati dalam menempuh perjalanan mengingat medan yang naik turun dan berkelok kelok, serta banyak pengguna jalan yang kebanyakan kendaraan besar.

 “Hari hati dan semoga selamat sampai tujuan,” terangnya. 

Sementara itu menurut Ketua Tim Safari Kesehatan TNI AL, Lettu Laut (K) Komarudin mengatakan bahwa kegiatan safari dengan gowes ini digelar dalam rangka memperingati hari Jadi Rumkital TNI AL Dr. Ramelan dan Rumkital Dr. Mintoharjo.

 Tim Gowes Safari Kesehatan TNI AL tersebut akan  Finish di Kota Surabaya.  Adapun kota yang akan dilalui Timnya dari Semarang ini adalah Yogyakarta dan terus menyusuri Jalur selatan Pulau Jawa.

“Diperkirakan 8 Agustus 2016 mendatang, kami akan masuk Kota Surabaya, mohon doanya semoga lancar dan selamat sampai tujuan,” terangnya. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar