Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 08 Agustus 2016

Danramil 0806/09 Tugu Hadiri Kegiatan Majelis Dzikir Wa Maulidur Rosul Muhammad SAW Di Trenggalek



KABARPROGRESIF.COM : (Trenggalek)  Bertempat di Pondok Pesantren  Qomarul Hidayah Desa Gondang Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek  telah dilaksanakan  Majelis Dzikir Wa Maulidur Rosul Muhammad SAW oleh Jama'ah Al Khidmah dan Wan Naqsabandiyah Al Ustmaniyyah serta Masyayikh PP Qomarul Hidayah dipimpin oleh Pengasuh Ponpes Qomarul Hidayah  KH. Kholil Majid dan dihadiri sekitar 1500 orang.Minggu(7/8/16)

Hadir dalam kegiatan tersebut  Muspika  Tugu, Kasat Binmas  Polres Trenggalek  AKP Suprapto,   Habib Mustofa dari Semarang. Ketua Majelis Dzikir Al Hikmah  KH. Jamal, Pengasuh Ponpes Qomarul Hidayah KH. Kholil Majid, Tokoh Agama dan Jamaah Dzikir.

Ketua Majelis Dzikir Al Hikmah KH. Jamal  dalam kegiatan itu intinya menghimbau agar masyarakat Trenggalek lebih rajin menghadiri kegiatan Majelis Dzikir dan Sholawatan untuk meningkatkan Keimanan. Sedangkan Pengasuh Ponpes Qomarul Hidayah KH. Kholil Majid intinya mengatakan bahwa dalam beragama jangan saling menjelekkan dan mencemooh antar umat beragama. Atara Pemerintah dan Umaroh saling membutuhkan, laksanakan tugas dengan adil. Kesaktian Pancasila beberapa kali mendapat ancaman yaitu tahun 1948 dan 1965 untuk itu  mari kita tingkatkan wawasan kebangsaan tentang 4 pilar dan persatuan serta  kesatuan.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas  Polres Trenggalek  AKP Suprapto, AKP Suprato  meminta agar masyarakat menjaga kerukunan antar umat beragama dan tidak terpengaruh Organisasi ISIS atau aliran radikal lainnya. Sedangkan   Tauziah yang disampaikan oleh Habib Mustofa dari Semarang intinya agar  meningkatkan keimanan dan ketawaan untuk bekal di akhirat serta menghimbau masyarakat untuk lebih rajin menghadiri pengajian serta majelis dzikir. Kegiatan diakhiri  pembacaan Do'a oleh Habib Mustofa.(andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar