Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 02 Agustus 2016

Danrem 051 Wkt laksankan Pengecekan Pam Rute Wilayah Timur



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Iwan Setiawan selaku Komandan Subsatgaspam Rute Wilayah Barat dalam rangka KTT WIEF Ta. 2016 menerima pengecekan dari Pangdam Jaya melalui Radio base station di BKKBN Jl. Permata No 1 Halim Perdana Kusuma, Mengambil Apel Pagi Melalui Radio kepada Seluruh Cek Poin dr 31 s.d 51, Unsur Paskhas dan Marinir., Selasa (2/8/16).

Dalam rangka pengecekan situasi dan kondisi menjelang pelaksanaan KTT WIEF tahun 2016 yang dilaksanakan di Jakarta bertempat di JCC, kembali indonesia di berikan kepercayaan setelah suksesnya pelaksanaan KTT OKI yang di selenggarakan beberapa bulan yg lalu, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana mengintruksikan agar para Dansubgar Timur dan Barat untuk selalu siaga dan waspadai apabila ada hal-hal yang mencurigakan di sekeliling kita, cek personil dan selalu laporkan situasi, kondisi setiap saat, ujar Pangdam Jaya

Sesuai dengan instruksi Pangdam Jaya ada beberapa penekanan Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Rifki SE yang selaku Komandan Subsatgaspam Rute Wilayah Timur dalam rangka KTT WIEF TA 2016, kepada anggotanya yang tergabung dalam Pam KTT WIEF.

Agar yakinkan kondisi pagi ini sudah di terima anggota, Anggota yang melaksanakan Pam harus tau tupoksinya, Pelaksanaan Pam harus bisa melihat Objek dan sebaliknya Objek tidak bisa melihat kita, Semua kegiatan objek harus termonitor dengan baik, waspadai orang-orang yang tidak berkepentingan, merapat kedaerah kegiatan objek, Waspadai drone jangan sampai ada yang mengudara apabila ada cegah dan atasi, Laksanakan kondisi dengan Tim Escape yang ada diwilayah, penindakan sesuai SOP, Kordinasi dengan unsur-unsur Pam lainnya, penggunaan radio gunakan sesuai fungsinya dan gunakan maksimal 3 x panggilan, tegas Danrem melalui Radio base station.

Penekanan melalui Radio Base Station ini sekaligus apel dan pengecekan kepada anggotanya yang tergabung dalam Pam KTT WIEF di wilayah sektor Timur oleh Danrem 051/Wkt. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar