Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Agustus 2016

Danrem 052 Wijayakrama Pimpin Karya Bakti TA.2016 diwilayah Kodim 0506 Tangerang



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan membuka secara resmi Pelaksanaan Karya Bakti TA.2016 diwilayah Kodim 0506/Tgr. Dengan Tema : Melalui Kegiatan Karya Bakti TNI,Pemda Kab.Tangerang dan Seluruh Komponen Masyarakat Siap Melaksanakan Pembangunan Desa. Bertempat  di Kp.Pulo Ceger RT.03/07 Ds.Rajeg Mulya Kec.Rajeg Kab.Tangerang. Kamis (28/7).

Sasaran Pelaksanaan Karya Bakti TA.2016 diwilayah Kodim 0506/Tgr meliputi antara lain : Normalisasi Sungai Cirarap  sepanjang 3 Km di wilayah Kec.Rajeg Kab.Tangerang dan Normalisasi Sungai Cimanciri sepanjang 6 Km diwilayah Kec.Tigaraksa.

Dalam sambutanya Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan antara lain Saya sebagai Pimpinan Korem 052/Wkr menyambut gembira dan mengapresiasi serta menyampaikan penghargaan yang tinggi terhadap kegiatan Normalisasi sungai diwilayah Kec.Rajeg dan Kec.Tigaraksa Kab.Tangerang dengan harapan semoga kegiatan yang sangat baik, yang akan kita lakukan bersama-sama dapat membantu seluruh masyarakat di dua Kec.tersebut dan warga masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut Asda II Kab. Tangerang memberikan sambutan Sambutan dalam sambutanya Asda II mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI AD khususnya Kodim 0506/Tgr atas dukungan dan kerjasamanya sehingga Normalisasi sungai Cirarap dan Cimanceri  bisa terlaksana sehingga ke depan di harapkan sungai ini bisa membantu pengairan Sawah masyarakat dan mencegah terjadinya Banjir.

Acara akan dihadiri oleh Aster Kasad, Dirjen PSP Kementan, Danrem 052/Wkr, Dandim 0506/Tgr, Asda II Kab.Tangerang, Kapolresta Tangerang, Camat Rajeg, Lurah/Kepala Desa se-Kec.Rajeg, Toga Tomas. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar