Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 03 Agustus 2016

DOA BERSAMA DI MASJID AL-IKHLAS MAKOREM 052 UNTUK KELANCARAN KTT WIFE



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Masjid Al-Ikhlas Makorem 052/Wijayakrama Lippo Karawaci Tangerang Banten melaksanakan Doa dan pembacaan Surat Yasin setelah Solat Dzuhur dipimpin oleh Paurrohis Bintal Lettu Inf Khoiril. Rabu (03/08).

Doa dan pembacaan Surat Yasin yang dilaksanakan oleh prajurit, PNS serta masyarakat jamaah Masjid Al-Ikhlas ini untuk mendoakan kelangsungan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Islamic Economic Forum ( WIEF ) ke 12 Tahun 2016, yang di selenggarakan di Jakarta, mudah-mudahan dapat berlangsung dengan lancar dan sukses dalam pelaksanaan KTTnya maupun sukses dalam pelaksanaan pengamanannya.

Kegiatan Doa dan pembacaan Surat Yasin yang dilakukan oleh para jamaah Masjid Al-Ikhlas Makorem 052 sudah sejak hari Senin ini, merupakan instruksi langsung dari pimpinan melalui Surat Telegram untuk melaksanakan doa bersama dan pembacaan Surat Yasin bagi prajurit dan PNS yang tinggal di satuan. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar