Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 03 Agustus 2016

Doa dan Briefing Pagi Subsatgaspen KTT WIEF



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Melalui gambar dan berita, para prajurit Penerangan merupakan orang-orang yang selalu berada di penjuru terdepan, baik dalam situasi bertempur maupun dalam kondisi kekinian untuk mendapatkan informasi dan menyampaikan berita. Hal ini selain harus mengilhami sekaligus merupakan tantangan tersendiri dalam penyelesaian setiap tugas yang diemban oleh kita di lapangan.

Demikian penekanan awal yang disampaikan oleh Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa di sela-sela padatnya kegiatan Tim Subsatgaspen Pamwil KTT WIEF ke-12 tahun 2016 tadi pagi.

Petunjuk dan arahan yang disampaikan bahwa untuk menjadi seorang Prajurit Penerangan tentunya tidaklah mudah, karena kita harus bisa hadir mendahului pasukan lainnya setiap saat, untuk mendapatkan dokumentasi yang bernilai, memiliki sense of art serta mampu menyebarkan informasi yang benar, tepat waktu dan berguna.

Disamping itu Prajurit Penerangan harus dapat tampil smart, dengan kata lain harus mampu mengupdate informasi yang sedang hangat dengan sesegera mungkin, agar khalayak mengetahui kebenaran dari sebuah peristiwa hingga memiliki pemahaman yang luas.

"Maknai semboyan warastra Pesan Cakti secara utuh dan menyeluruh, karena kita adalah senjata yang ampuh dalam menyampaikan pesan dan persepsi guna mendukung tugas pokok TNI AD sekaligus kesuksesan KTT WIEF ke -12 ini", tandasnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar