Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 08 Agustus 2016

Duel Tim Volly FORKOMPINDA Vs FKUB Magetan Awali Rangkaian Peringatan HUT ke-71 RI



KABARPROGRESIF.COM : (Magetan) Duel tim Voly antara Forkompinda melawan FKUB/FKP Magetan, mengawali rangkaian peringatan HUT ke-71 Republik Indonesia (RI) tingkat Kabupaten Magetan. Kegiatan diawali dengan pencanangan lomba, yang dilakukan Bupati Magetan Drs. Sumantri MM, di Gor Ki Mageti.Senin (8/8/2016).
.
Kegiatan yang dihadiri Drs DR Sumantri MM, Ketua DPRD Joko Suyono SE, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan S.I.P, Kapolres Magetan  AKBP HERU AGUNG NUGROHO, S.I.K. dan jajaran Forkopimda lainnya, SKPD, para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Magetan, jajaran pejabat Pemkab, para toko pemuda, tokoh agama dan tokoh Masyarakat  dan undangan lainnya, diawali pula dengan Laporan Asisten II Sekda selaku Ketua Panitia HUT ke-71 RI Mei Suhartini.

Dalam sambutannya, Mei Suhartini mengharapkan agar melalui momentum HUT ke-71 RI ini kita dapat menyambutnya dengan menggelar kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Sementara Ketua Panitia Mei  Sugihartini menyampaikan, kegiatan yang akan digelar meliputi, acara pencanangan yang dirangkaikan dengan pertandingan persahabatan Bola Voli antara Tim Forkompinda vs FKUB/FKP Magetan, Jalan Sehat Bersama dengan semua unsur yang terundang pada Jumat 12/8, Pelatihan Paskibraka, dan kegiatan Acara Puncak HUT RI pada Rabu (17/8/2016) nanti, serta Resepsi Kenegaraan.

Diketahui, pada pertandingan tersebut tim voly Forkompinda Magetan diperkuat Bupati DR Sumantri MM, Wabup Samsi, Ketua DPRD Joko Suyono, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Herwin, Kapolres AKBP HERU AGUNG NUGROHO, S.I.K., Dansecata Rindam V/Brw, Danlanud Iswayudi, dalam pertandingan persahabatan pada hari ini Senin 8 Agutus 2016, antara Forkompinda dengan FKUB/FKP tersebut dimenangkan oleh Forkompimda dengan skor 2 :1, dengan babak pertama skor 11 : 25 dimenangkan Forkompinda, babak kedua  25:20 dimenangkan FKUB, babak ke tiga skor 16:15 dimenagkan oleh Forkompinda Magetan, pertandingan persahabatan voly dalam rangka HUT RI ke 71 tahun 2016 di ikuti oleh 32 Tim dimulai sejak tanggal 4 Agutus 2016. Pertandingan dimulai pukul 7.00 Weib selesai 9.30 Wib dalam keadaan ama dan lancar. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar