Pages - Menu

Pages - Menu

Kamis, 04 Agustus 2016

Ibu-Ibu Jalasenastri Lanal Denpasar Tatap Muka Dengan Pangarmatim



KABARPROGRESIF.COM : (Denpasar) Ratusan anggota Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT), Pangkalan TNI AL Denpasar, berkesempatan bertatap muka dengan Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ina Darwanto beberapa waktu lalu.

Kegiatan tatap muka tersebut digelar Gedung Serbaguna IGP. Dwinda Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar, Bali disela kunjungan kerja Pangarmatim di Bali. Kedatangan orang nomor satu di jajaran Koarmatim ini, disambut Komandan Lanal Denpasar Letkol Laut (P) Gusti bagus Oka Tapayasa, Ketua Cabang 10 Korcab V dan perwira staf lainnya.

Dalam arahannya Pangarmatim menekankan kepada seluruh Prajurit Lanal Denpasar beserta keluarga agar tetap mengikuti perkembangan situasi agar tidak ketinggalan informasi, dan tetap menjaga sinergitas dan koordinasi kepada instansi aparat lain.

“Kita harus menjadi contoh ke masyarakat yang terbaik dan menjadi prajurit yang bermartabat, laksanakan segala tugas dan tanggung-jawab yang diemban dengan penuh tanggung jawab, profesional dan tetap disiplin,” pintanya.

Pangarmatim memehami, bahwa Lanal Denpasar memiliki tugas pokok yang tidak ringan, keberadaannya di Pulau Bali berkonsekwensi terhadap tingginya kegiatan protokoler yang memerlukan kesiapan dan kesigapan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

Selain itu, Pangarmatim mengingatkan tentang masih maraknya bahaya narkoba baik dari luar negeri maupun dalam negeri yang tidak menutup kemungkinan terjadai di Bali. Ia memerintahkan semua prajurit dan keluarga besar TNI AL untuk menghindari segala macam jenis narkoba, pergaulan bebas, paham radikal, dan kekerasan dalam rumah tangga .

Sementara itu Ketua Daerah Jalasenastri Armatim, Ny. Ina Darwanto mengatakan, bahwa perkembangan suami harus diperhatikan, dimana suami bertugas istri harus ikut. Serta selalu utamakan keharmonisan keluarga dimana kesuksesan di dalam keluarga akan berdapak positif kepada kedinasan bapak-bapaknya yang sedang melaksanakan tugas.

Hadir dalam acara tatap muka tersebut Ketua Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur, seluruh Prajurit dan PNS serta segenap ibu-ibu Jalasenastri Lanal Denpasar. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar