Pages - Menu

Pages - Menu

Kamis, 04 Agustus 2016

Jayakarta Beraksi diatas Matras Kodam 1 Bukit Barisan



KABARPROGRESIF.COM : (Medan) Meski persiapan sedikit mepet, namun pada akhirnya para Srikandi Kodam Jaya/Jayakarta mengikuti kejuaraan Bela Diri Militer Yong Moodo Kasad Cup Ke-VI di Pardede Hal Medan, 2 – 04 Agustus 2016.

Mereka bertekad bertanding ekstra keras pada kejuaraan Bela Diri Yong Moodo Kasad Cup Ke-VI 2016 tersebut. Sebab, kejuaraan tingkat Nasional tersebut banyak diikuti oleh atlet berprestasi dari seluruh Indonesia. Dan kontingen saat ditemui kemarin menjelaskan, pihaknya tetap optimistis, ke enam atlet tersebut kami yakin  bisa pulang dengan membawa prestasi. ”Kami targetkan mereka bisa Membawa Emas,” katanya.

Di samping itu, dengan mengikuti kejuaraan tersebut, nama mereka bisa terpampang dalam kejuaraan di level Nasional dan setidaknya juga dapat mengharumkan nama Kodam Jaya/Jayakarta sekaligus menjadi tolak ukur kemampuan atlet.

”Kami juga ingin mengetahui sampai dimana kemampuan atlet Bela Diri Militer Yong Moodo saat bertanding di event kejuaraan Nasional. Dari situ kami bisa melihat apakah kekurangan.” Terkait dengan atlet Yong Moodo yang diterjunkan dalam kejuaraan tersebut. Untuk atlet lainnya tetap memiliki kesempatan yang sama, tentunya dengan catatan mereka memenuhi kriteria atau tingkatan prestasi yang memadahi. Dengan begitu, saat maju ke tingkat Nasional mereka siap secara mental. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar