Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Agustus 2016

Kasipensat Pendam Jaya Ambil Apel Minggu Militer



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Timur) Pada hari ke 4 kegiatan Minggu Militer Kasipenasat Pendam Jaya Mayor Inf Rahmat Triono, S, Ag,M.M. mengambil apel pagi di lapangan Kartika Makodam Jaya/Jayakarta. Cililitan, (28/7/2016)

Dalam perhatiannya Mayor Inf Triyono menyampaikan kepada peserta apel tentang beberapa hal yang lagi trens saat ini dimasyarakat yaitu mengenai penggunaan Media Sosial diantaranya Game Pokemon, Fecebook, Twitter, Instagram dll

Dalam penggunaan Medsos kalau digunakan dengan baik dan benar dapat memberikan manfaat yang bernilai positif bagi penggunanya dan sebaliknya apabila digunakan untuk yang tidak baik maka dampak yang dihasilkan keburukan nilainya negatif katanya.

Dan Kasipensat menambahkan bahwa Pendam Jaya sudah menerbitkan Lembar Penerangan Pasukan mengenai kebijakan Pimpinan tentang Larangan-larangan  kepada Prajurit dan PNS Militer beserta keluarganya untuk tidak menshare di FB, WA, Twitter dan Medsos lainnya foto maupun video yg dapat merusak citra TNI serta larangan memainkan Game Pokemon yang saat ini diganderungi masyarakat namun telah banyak memakan korban penggunanya serta pimpinan telah memberikan perintah  jelas melarang menggunakan atau memainkan Pokemon tersebut disekitar lingkungan apalagi tempat strategis Pangkalan Ksatrian Militer, tambahnya.

Untuk itu mari kita melaksanakan anjuran dan perintah dari pimpinan kita mengenai penggunaan Medsos tersebut, semoga dari kemajuan teknologi yang semakin berkembang pesat saat ini memberikan manfaat bagi kita bukan malah sebaliknya,  hal itu yang dapat saya sampaikan pada kesempatan apel pagi ini kata Kasipensat mengakhiri pengarahannya di depan peserta Apel pagi  dari masing-masing satuan yang ada di Makodam Jaya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar