Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Agustus 2016

Kodim 0502 Jakarta Utara Tingkatkan Sinergitas Bersama Forkopimko



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Utara) "Forkopimko Jakarta Utara mempunyai makna sangat penting untuk menjalin komunikasi yang efektif dalam menyikapi kondisi aktual dan permasalahan di wilayah Jakarta Utara. Melalui pertemuan ini, akan melahirkan komitmen yang kuat dalam menjaga kondisi yang kondusif,” Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Staf Kodim 0502 Jakarta Utara Mayor Kav Shawaf Dalam acara silaturrahmi Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Kota Jakarta Utara (Forkopimko), Kamis (28/07).

Pertemuan yang dilaksanakan rutin dalam tiap bulannya yang juga menjadi ajang silaturahmi dengan semua ornamen masyarakat diwilayah Jakarta Utara, bertempat di Ruang Bahari, Kantor Walikota Jakarta Utara.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara Bapak Wahyu Haryadi, Kepala Kesbangpol DKI Jakarta Bapak Rationo, Wakapolres Jakarta Utara, Kepala Komite Intelijen Daerah, Budi Harjito, Ketua KPU JU, Anggota DPRD DKI Jakarta dan sejumlah anggota Parpol, Ormas dan OKP.

“Dinamika Jakarta Utara paling antik dan sempat menyedot perhatian masyarakat luas. Kita dukung Jakarta Utara supaya semakin baik dan tetap solid. Menjelang Pilkada DKI Jakarta yang akan dilaksanakan 15 Februari 2017 mendatang, persatuan dan kesatuan warga Jakarta Utara harus terus dipertahankan,” tutur Kepala Kesbangpol DKI Jakarta, Rationo.

Diharapkan dengan dirutinkannya silaturrahmi ini, sinergi yang terjalin semakin baik akan terus ditingkatkan, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar