Pages - Menu

Pages - Menu

Sabtu, 06 Agustus 2016

KODIM 0509/KAB. BEKASI LAKSANAKAN GERAKAN TANAM PADI SERENTAK



KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Dalam rangka Percepatan Luas Tambah Tanam Padi Masa Tanam 2016 (GADU), pada Rabu 3 Agustus 2016 dari pukul 08.00 sd 10.00 Wib, di Kampung Pulo Nangka RT 012/05 Desa Sindang Jaya Kecamatan Cabangbungin Kab. Bekasi diadakan GERAKAN TANAM PADI SERENTAK (GERTAK).

GERTAK ini diadakan oleh MUSPIDA Kab Bekasi, yang terdiri dari Bupati Kab. Bekasi, Dandim 0509/Kab. Bekasi, Kapolresta Kab. Bekasi dan di hadiri kurang lebih 200 orang.

kabarantan Kementan Ibu Banum hartini dalam sambutannya  Kami harapkan Kab.Bekasi dapat Rekor muri masalah ketahanan pangan karena kab. Bekasi merupakan perbatasan dengan ibukota, Masalah Irigasi tolong di buatkan Perda utk kab. Bekasi dan juga .Saya ucapkan terimakasih kepada Bpk Dandim yang sudah Bahu membahu bersama para Babinsa utk membantu petani agar tercapai swasembada pangan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kab. Bekasi, dr Hj. Neneng Hasanah Yasin,. Danrem 051/Wkt yang di wakili oleh Kasiter Korem 051/wkt, Mayor Arm Joko Triyanto,  Dandim 0509 Kab. Bekasi Letkol Czi Zulhadri S Mara,. Kabarantan Kementan, Ibu Banum Hartini, Kadistan kab. Bekasi, Bp. Karim, Camat Cabang Bungin, Drs Suarto MM, Danramil 03/Cabangbungin, Kapten Inf Bambang S, Kapolsek Cabangbungin, Akp Triyono. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar