Pages - Menu

Pages - Menu

Kamis, 04 Agustus 2016

Koramil 03/Teluknaga Peduli Masyarakat



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Koramil 03/Teluknag Kodim 0506/Tgr Korem 052/Wkr peduli terhadap masyarakat. Terbukti hampir setiap bulan, Koramil 03/Teluknaga terus menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial terhadap masyarakat terutama di Wilayah Koramil 03/Teluknaga.

Danramil 03/Teluknaga Kapten Inf Hendrik Sudrajat  mengatakan, Koramil 03/Teluknaga sebagai Kordinasi Wilayah (Korwil) TNI AD akan terus berupaya peduli dengan masyarakat. “Bakti sosial berupa pembagian sembako yang di khususkan untuk warga yang kurang mampu, pada bulan Maret lalu Koramil membagikan sembako sebayak 400 paket,”ujarnya. Paket sembako tersebut berupa masing-masing 5 Kg beras di peruntukan untuk masyarakat Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Dalam pemberian paket sembako terhadap masyarakat melalui seleksi agar tepat dengan sasaran. Lebih lanjut Danramil menambahkan, tujuan adanya rutinitas Baksos tersebut adalah, selain untuk membantu masyarakat yang kurang mampu ini juga untuk menguatkan kemanunggalan TNI kepada rakyatnya, karena TNI sendiri terlahir dari rakyat. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar