Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 06 Agustus 2016

MELALUI KOMSOS DENGAN TOGA, KORAMIL 01/MENTENG TINGKATKAN KERUKUNAN ANTAR UMAT BERAGAMA



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Danramil 01/Menteng Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Arm Hasanudin  melaksanakan Komos dengan Toga (tokoh agama) Ustadz Zakaria, bertempat di Masjid Al-Hakim, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/16).

Komsos kali ini selain sebagai sarana silahturahmi juga bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama khususnya di wilayah Menteng, ungkap Danramil.

Kerukunan antar umat beragama mempunyai peranan yang sangat penting dalam memelihara dan meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah agar tetap kondusif demi keberlangsungan pelaksanaan pembangunan, imbuh Danramil.

Danramil, dalam kesempatan itu juga mengajak untuk tidak mudah terpengaruh dan mudah termakan isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama, serta untuk menjaga keberagaman ataupun perbedaan sebagai modal persatuan dan kesatuan bangsa.

Komsos semacam kini, baik dengan Toga ataupun dengan Tomas lainnya akan terus kami laksanakan secara rutin dan berkelanjutan di wilayah Menteng, tutup Danramil. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar