Pages - Menu

Pages - Menu

Rabu, 03 Agustus 2016

Nyanyian Merdu Pangdam Jaya Diiringi Musik Sasando Meriahkan Suasana di JCC



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Ditengah-tengah berlangsungnya sidang KTT WIEF ke-12 Tahun 2016 yang di buka Presiden RI Joko Widodo, Panglima Kodam Jaya (Pangdam Jaya) Mayjen TNI Teddy Lhaksmana selaku Pangkoopspam dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechigiyarto selaku Wapangkoopspam melakukan pengecekan arena pameran KTT WIEF ke-12 tahun 2016 di Hall B Jakarta Convention Centre, Jakarta, Selasa (02/08/16).

Hal ini dilaksanakan guna memastikan keamanan dan kesiapan arena pameran yang rencana akan dilihat oleh Presiden RI bersama para tamu negara peserta KTT World Islamic Economic Forum ke-12 tahun 2016. Dengan didampingi Asops Kasdam Jaya selaku Asops Pangkoopspam, Asintel Kasdam Jaya selaku Asintel Pangkoopspam, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Dwiyono selaku Kasatgas Rest dan Dandim 0501 JP/BS Letkol Inf M.Zamroni selaku Dansubsatgas Pam Rute Pusat.

Dalam pengecekan dan peninjauan tersebut, ada hal menarik yang terjadi. Dimana Pangkoopspam Mayjen TNI Teddy Lhaksmana bernyanyi lagu daerah dengan diiringi alat musik daerah NTT Sasando. Kesan ceria terlihat dari wajah-wajah para peserta pameran seketika Pangkoopspam menyanyikan lagu dengan iringan alat musik Sasando. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar