Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 02 Agustus 2016

Pangdam Jaya Sambut Presiden Jokowi Dalam Pembukaan KTT WIEF



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Suksesnya KTT (WIEF) World Islamic Economic Forum ke-12 tahun 2016 di Jakarta ini merupakan suatu tolak ukur keberhasilan Indonesia di mata dunia," Demikian disampaikan Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana selaku Pangkoops Pengamanan KTT WIEF saat menyambut Presiden Jokowi sesaat sebelum dibukanya kegiatan tersebut, Selasa (02/07).

Presiden Joko Widodo yang tiba di lokasi sekitar pukul 08.00 Wib dengan mengenakan setelan jas hitam dengan dasi berwarna merah langsung disambut oleh Pangdam Jaya beserta Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang kemudian menyempatkan diri untuk meninjau ruang utama digelarnya KTT tersebut.

Adapun dalam KTT WIEF yang agenda utamanya membahas tentang bagaimana mempromosikan peran sistem ekonomi Islam dalam mendorong perekonomian global.

Lebih lanjut dalam forum tersebut, terdapat beberapa tema kecil yang juga akan dibahas, seperti pembiayaan infrastruktur bagaimana keuangan syariah bisa dimanfaatkan secara efektif untuk pengembangan berbagai proyek infrastruktur.

KTT ini juga akan membahas pengembangan industri halal yang dapat meningkatkan kerja sama dan investasi di antara negara Islam. Oleh karena itu kegiatan yang cukup menjadi pusat perhatian Publik ini harus sukses dilaksanakan dengan pengamanan terbaik. (andre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar